Ini Cara Menanggapi Order Fiktif Go-jek

Ini Cara Menanggapi Order Fiktif Go-jek – Order fiktif bisa dilakukan oleh oknum orang iseng dan ada juga driver Gojek yang sengaja melakukan order fiktif untuk mengambil keuntungan pribadi tentu saja tanpa harus bekerja keras. Tetapi jika driver Gojek diketahui mengambil order fiktif akan diberikan sanksi oleh Gojek Indonesia.

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan untuk kenyamanan Anda sebagai mitra GO-JEK, kami telah menetapkan Peraturan dan sanksi atas pelanggaran-pelanggaran yang mungkin Anda lakukan. Di bawah ini adalah informasi mengenai pelanggaran apa saja yang harus dihindari agar Anda tidak dikenakan sanksi yang telah ditetapkan. Informasi  di bawah ini akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu terdiri dari:

  1. Auto Suspend: Anda akan dikenakan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan deteksi secara otomatis dari sistem GO-JEK.
  2. Manual Suspend: Anda akan mendapatkan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan laporan dari pelanggan ataupun pihak lain.

Cara Mengetahui Order Fiktif Gojek:

  • Telepon pembuat order

Saat order Gojek datang pada anda maka anda akan diberi data lengkap tentang posisi konsumen yang ingin menggunakan jasa Gojek anda sekaligus nomor telepon konsumen yang membuat order.

Daftar Trik Licik Driver GOJEK Agar Untung Besar

Biasanya driver akan menelepon konsumen untuk memastikan lokasi penjemputan sekaligus menanyakan apakah bersedia menunggu jika ternyata lokasi driver agak jauh dari pemesan. Namun bisa dipastikan itu order fiktif jika sudah dihubungi berkali-kali namun sulit tersambung.

  • Cari alamat

Anda bisa menerima order kemudian mencari alamat yang dituju untuk penjemputan penumpang sesuai yang telah diberikan pada pihak Gojek. Bisa diketahui order tersebut fiktif jika sudah dicari berkeliling tetap saja alamat tidak ditemukan.

Hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan penyelesaian order tanpa memenuhinya atau mencancel order.

Ini Cara Dapat BONUS Tambahan Driver Go-Food

  • Order batal atau double

Terjadi pemesanan atau order sebanyak 2 kali / double atau terjadi pembatalan order di tengah penyelesaian order sedang diproses.

Jika hal ini terjadi maka anda harus menghubungi pihak call center untuk meminta solusi dari mereka agar supaya akun driver anda tidak di suspend karena status menerima order fiktif.

Daftar Nomor Call Center Gojek 24 Jam

Fake GPS Haram Bagi Driver Gojek

Ini Cara Menanggapi Order Fiktif Go-jek semoga bisa membantu anda menghindari order fiktif ini.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat