Rating Driver Gojek susah Naik, Gara-gara ini

Rating Driver Gojek susah Naik, Gara-gara ini – Beberapa tahun terakhir Gojek menjadi salah satu perusahaan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia khususnya yang berada dikota besar tempat Gojek telah beroperasi. Dibalik kesuksesan Gojek tentu tidak lepas dari peran driver yang berhubungan langsung dengan pengguna jasa Gojek.

Rating adalah penilaian yang diberikan oleh pelanggan kepada Anda atas layanan dan performa yang Anda berikan. Namun, tahukah Anda kegunaan dari rating? Kegunaan rating adalah untuk menentukan tingkat performa Anda, dan apabila rating Anda di bawah 4,3 maka Anda akan mendapatkan sanksi yaitu putus mitra sesuai tercantum dalam Jenis-jenis Pelanggaran GOJEK. Anda dapat melihat rating di halaman performa Driver GO-JEK, seperti di bawah ini:

Berikut adalah ketentuan perhitungan rating:

  • Rating akan diperbaharui terhitung dari akumulasi rating 25 order terakhir
  • Perhitungan rating adalah tidak termasuk pelanggan yang belum memberikan rating

Contoh perhitungan rating:

Anda mendapatkan rating 4 dari 10 order pertama. Lalu pada 15 order berikutnya, Anda mendapatkan rating 5. Maka dari itu rating Anda akan menjadi:

4 (rating) x 10 (jumlah order) = 40
5 (rating) x 15 (jumlah order) = 75
Jadi perhitungan akhir adalah: 40 +  75 = 115

    115 : 25  = 4.6

Anda bisa melihat rating rata-rata Driver GO-JEK pada gambar di bawah ini:

Saat ini rating rata-rata Driver GO-JEK berada di nilai 4.86. Nilai tersebut dapat Anda jadikan acuan dan motivasi Anda untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendapatkan rating yang lebih tinggi.

Rating Driver Gojek susah Naik, Gara-gara ini mungkin anda juga pernah mengalaminya. Jangan putus asa untuk terus mendapatkan rating terbaik anda. Terima kasih.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat